Tips Diet Mayo

Mempunyai berat badan dan bentuk tubuh ideal merupakan aset kebanggaan bagi setiap  wanita, bahkan para pria pun juga medambakannya. Demi memiliki aste tersebut oleh berbagai cara banyak ditempuh mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal sesuai harapan. Pada kaum  wanita dengan memiliki berat badan dan bentuk tubuh ideal tentu menjadi modal  kepercayaan diri yang tinggi , karena bagian dari kecantikan wanita juga terletak pada penampilan fisiknya. Banyak sekali metode diet yang direkomendasikan oleh para pakar kecantikan dan kebugaran.Salah satu yang akan dibahas pada artike ini adalah Diet Mayo.

Diet mayo merupakan  program diet yang bisa dijalankan bagi semua orang melalui metode atau cara memakan  makanan tanpa mengandung unsur garam pada makanan dan minuman yang dikonsimsi tersebut. ( Wikipedia.org). Metode diet yang bertujuan untuk menueunrkan berat tubuh yang diperkenalkan dari perusahaan Mayo Clinic’s dari Amerika untuk pertama kalinya.Secara resmi saat memeperkenalkan metode Diet Mayo ini mereka mengklaim bahwa dengan menjalani program Diet Mayo ini selama 13 hari saja akan mampu menurunkan berat tubuh sampai 7 kilogram. Cukup singkat bukan ?

Mulai saat itu,pubilkasi tentang Diet Mayo ini semakin populer dan mendunia.Hasilnya banyak  masyarakat pada beberapa negara mulai berminat dan ramai-ramai mulai melakukan program diet dari Mayo Clinic’s USA ini. Tidak terkecuali masyarakat Indonesia pun mulai tertarik dan memasukkan program Diet Mayo menjadi program-program unggulan di pusat-pusat kebugaran. Banyak juga yang secara mandiri menjalankan program Diet Mayo dalam upayanya untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh dan berat badan yang ideal menurut standart kecantikan.

Menu diet mayo

Bagaimana Cara Menjalankan Diet Mayo ?

Pada dasanya Diet Mayo merupakan program diet kategori sederhana dan relatif mudah dijalankan.Caranya cukup dengan mengatur pola dan asupan makanan dan minuman yang  dikonsumsi dalam kurun waktu  selama 13 hari saja. Tetapi unsur paling pentingnya pada program Diet Mayo ini yaitu mengkontrol makanan dan minuman tersebut dari kandungan garam dan zodium.Memang tubuh kita membutuhkan zat zodium, akan tetapi selama menjalankan program Diet Mayo kita tidak diizinkan mengkonsumsi garam dan zodium secara langsung ataupun ditambahkan dalam makanan/minuman yang kita konsumsi.

Diet Mayo ini memang sangat rekomended untuk upaya menurunkan berat badan, akan tetapi meskipun ini baik akan tetapi dari pihak Mayo Clinic’s USA tetap merekomendasikan program Diet Mayo hanya boleh dijalankan maksimal 2 kali selama 1 tahun. Ini bertujuan untuk tetap menjaga agar tubuh tidak kekurangan zat garam/zodium, karena bagaimanapun tubuh dalam menjalankan proses metabolisme sehari-hari memerlukan zat garam/zodium.

Berikut ini panduan untuk menajalankan program Diet Mayo secara baik dan benar :

  1. Niat yang kuat

Jika tidak didasari niat yang kuat, kita tidak akan pernah mampu manajalankan program Diet Mayo ini dengan baik dan benar.Mulai dari mempersiapkan fisik yg kondisi fit, mempersiapkan mental yang kuat agar dalam pelaksanaannya tidak mudah tergoda dengan makanan dan minuman lezat selaun menu diet kita.Mental yg kuat juga mampu menopang kesadaran untuk komitment dan konsisten dalam menjalankan Diet Mayo, karena akan terjadi perubahan pola makan yg cukup drastis dan mungkin tidak enak rasanya.

  1. Sikap Disiplin

Untuk menjalankan Diet Mayo, kedisiplinan merupakan syarat mutlak yang harus dijaga.Disiplin di sini terkait dengan jadwal makan dan tetap menjaga menu makan sesuai dengan starndart Diet Mayo. Satu kali melanggar berarti Anda telah gagal dan musti mengulangi proses dari awal lagi.

  1. Merencanakan Jadwal Hari dan Menu Makanan Diet Mayo dengan baik

Dalam membuat jadwal sangat perlu mempertimbangkan apa saja kegiatan 13 hari ke depan.Misalnya jika dalam 13 hari ke depan akan ada rencana pesta keluarga atau kantor , itu jelas akan mengganggu mental Anda saat menjalankan Diet Mayo.

Selain mengatur jadwal , menu makanan apa saja yang akan dikonsumsi juga harus direncanakan dengan baik, yaitu menu makanan yang sudah durekomenasikan sebagai menu Diet Mayo. Ini sangat penting , karena tidak semua jenis buah sayur akan cocok disajikan tanpa unsur garam.Persiapkan sengan baik agar program Diey Mayo yang Anda jalankan bisa berhasil dengan optimal.

  1. Komitmen dan Konsisten.

Jika sudah niat dan mempersiapkan sengan baik selanjutnya jalankanlah dengan komitment yang tinggi serta konsisten selama 13 hari.Ingat tidak disiplin selama 1 hari berarti gagal dan Anda harus mengulang dari awal.

Berikut Menu Makan untuk  Diet Mayo :

Waktu : 13 hari

Wajib dihindari : Es, air es dan Garam

Wajib : minumlah  putih minimal 8 gelas (2liter) sehari, tidak boleh kurang

Warning  : Diet Mayo hanya boleh dijalankan maksimal 2 x setahun

Infor Hasil Rata-Rata  : BB turun 7 –s/d 8 kg (Kondisi kimiawi tubuh membaik  sehingga tidak mudah untuk gemuk lagi)

Catatan Khusus :

Bila Anda LUPA memakan makanan lainnya atau menyimpang dari menu DIET ini, DIET MAYO  ANDA HARUS MENGULANG LAGI DARI AWAL

Daging bistik sapi hanya boleh dimasak dengan digoreng pakai “BUTTER UNSALTED”

Makan sore / bukan malam,  terakhir jam 18.00

Menu Makanan Diet Mayo

Demikianlah uraian Tips Diet Mayo kami sajikan untuk Anda, semoga bermanfaat dalam kehidupan Anda.Selamat mencoba, semoga sukses dan sehat selalu._

support by :

Fiforlif _ Minuman super fiber pendamping diet terbaik

Fiforlif- Solusi Masalah Lemak dan Kolesterol

Satu respons untuk “Tips Diet Mayo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s