Menu Diet Rendah Kalori

Menu diet rendah kalori –  sehat alami dan cepat – Diet rendah kalori ialah diet yang menjaga supaya kalori makanan yang dikonsumsi tidak melebihi batas yang ditetapkan. Diet ini termasuk berat dan butuh pengawasan supaya sehat alami dan cepat sebab diet rendah kalori mesti dilaksanakan bertahap sampai-sampai tubuh dapat menyesuaikan. Diet rendah kalori bakal cepat menyerahkan hasil saat pelaku diet patuh dan sadar bakal batas kalori yang dikonsumsi. Pada artikel ini akan dibicarakan tips dan menu makanan diet rendah kalori yang sehat, alami dan cepat. Dan tentu saja dari bahan-bahan yang tidak sulit untuk didapatkan sehari-hari.

Menu makanan diet rendah kalori dalam seminggu

Berikut ini ialah contoh menu makanan diet rendah kalori dalam seminggu yang sehat, alami dan cepat beserta estimasi jumlah total kalori yang masuk ke tubuh

Hari Kesatu

Pagi          : Kopi = 18 kalori

Selingan : Brokoli 170 gram = 68 kalori

Siang       : Ayam rebus 100 gram dan Bayam 170 gram = 127 kalori

Malam     : Anggur 150 gram = 60 kalori

Hari kedua

Pagi           : Jus jeruk = 69 kalori

Selingan  : Buah Apel 160 gram = 92 kalori

Siang        : Ketupat 160 gram + ikan teri goreng 50 gram = 98 kalori

Malam      : Buah Pepaya 100 gram = 46 kalori

Hari ketiga

Pagi          : Jagung rebus 250 gram = 93 kalori

Selingan : Jus jeruk = 69 kalori

Siang       : Telur mata sapi + sayur asam 100 g

= 101 kalori

Malam     : Talas rebus 100 gram = 98 kalori

Baca juga : Pilih Diet Sehat Atau Diet Cepat ?

Hari keempat

Pagi          : Nasi kesebelasan 100 gram + bayam rebus 50 gram = 106 kalori

Selingan : Teh tanpa gula = 1 kalori

Siang        : Sup kentang dan buncis 100 gram = 95 kalori

Malam     : Jus tomat = 20 kalori

Hari kelima

Pagi : Jus melon = 35 kalori

Selingan : Pir 200 gram = 80 kalori

Siang : Mangga 150 gram + semangka 150 gram = 93 kalori

 

 

Malam : Pisang raja 150 gram = 126 kalori

 

 

Hari keenam

Pagi          : Air kelapa muda + kelapa muda 100 gram = 42 kalori

Selingan : Kopi = 18 kalori

Siang       : Bubur 200 gram + ayam rebus 100 gram = 131 kalori

Malam    : Buah Salak 150 gram = 64 kalori

Hari ketujuh

Pagi                 : Teh Tawar (  tanpa pemanis /gula ) ditambah apel 160 gr = 92 kalori

Selingannya : Kopi dengan gula rendah kalori = 18 kalori

Siang              : Nasi kesebelasan 50 gram + udang 50 gram = 87 kalori

Malam           : Buah Lengkeng 100 gram = 79                                 kalori

 

 

 

Untuk teknik diet yang lainnya dapat disaksikan pada situs ini juga antara lain :

Tentang Menu Diet Rendah Kalori ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Diet Rendah Kalori dalam situs yg berjudul Kumpulan Tips Diet Sehat. Untuk memberikan pemahaman dan edukasi tentang pola hidup sehat dengan pengaturan pola dan menu makanan yang sesuai dengan kebutuhan tubuh dan tentu saja menyehatkan. Agar masyarakat luas senantiasa menyadari pentingnya mengetahui dan menjalankan pola hidup dan pola makan yang sehat.

support by :

fiforlifindo.com

Fiforlif – Serbuk Jus Buah Gojiberry

Minuman super Fiber yang cocok untuk pendamping cara diet apapun, membuat diet terasa nyaman dan cepat berhasil mencapai target TURUN BERAT BADAN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s